Sabtu, 14 Januari 2012

curcol-curcol part 1

hari ini free time. . . . 
lalala
setelah belajar semaleman hafalin materi yang banyaknya minta ampun, akhirnya gua bisa ngalahin soal-soal UAS, haha                              
berhubung week end, kaga belajar aaahhh, ngademin otak enak kali ye, , lumayan
ffiiuuuhhh
tapi tapi tapi, besok musti belajar lagee, ,
UAS belon selese, musti melototin materi-materi ujian lagee, , udah kayak tumpukan gunung kertas noh, meja belajar penuh ama hand out dosen, , 

ttiiiidddaaaakkkkkkk. . . . . .




kaga tahan deh, gua kira kuliah tuh lebih enak, ternyata pusing juga yah, ,
fhufhufhu. . .
gua musti buktiken kalo gua bisa! ! semangat semangat semangat, never give up!!!
gua kaga bakal nyerah gitu aja!! kata emak "maju terus pantang mundur", yeeaaahhhhh. . . .
                          

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Aiu Ciyu

Aiu Ciyu

About Me

Foto Saya
Ayu Ginarsih
ayu just simple girl, , banyak yang bilang ayu cerewet, tapi lucu, :p Tenang aja, cerewet-cerewet gini, ayu friendly loh ^^ Let's be friend deh, , ;)
Lihat profil lengkapku

Followers

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
ayu just simple girl, , banyak yang bilang ayu cerewet, tapi lucu, :p Tenang aja, cerewet-cerewet gini, ayu friendly loh ^^ Let's be friend deh, , ;)