Minggu, 01 Januari 2012

I miss you

aku kangen, ,



kangen banget, ,
semua terasa begitu menyenangkan saat bersama kalian, ,
jailin temen, iseng, and masih banyak tingkah-tingkah kalian yang bisa bkin aku ketawa, nglupain masalah-masalah yang aku punya.
emm, , kapan iah, saat-saat tu terulang lagi, ?
ppfffhh, , aku rasa ngga akan pernah,

tapi yang pasti aku ngga bakal nglupain saat-saat itu, moment-moment yang kita lalui bersama bakalan jadi moment yang paling indah, 

meski suatu saat aku menjadi seseorang yang kalian lupakan, tapi aku akan tetap ingat kalian, karna kalian udah aku tempatkan di dalam ruang paling spesial di hati ku, ,

gen's_efo always in my memory, always in my heart, and always become the special one, ,





0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Aiu Ciyu

Aiu Ciyu

About Me

Foto Saya
Ayu Ginarsih
ayu just simple girl, , banyak yang bilang ayu cerewet, tapi lucu, :p Tenang aja, cerewet-cerewet gini, ayu friendly loh ^^ Let's be friend deh, , ;)
Lihat profil lengkapku

Followers

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
ayu just simple girl, , banyak yang bilang ayu cerewet, tapi lucu, :p Tenang aja, cerewet-cerewet gini, ayu friendly loh ^^ Let's be friend deh, , ;)