Selasa, 24 Januari 2012

curcol-curcol part 2

Gundah gulana



UAS udah selese tapi kaga tau deh hasilnya kayak apa, ,
                                              anak-anak dikumpulin ma dosen, nah loh, mau diapain yak, ,
huhuhuuu, , , pasrah deh, gua mah nurut ajha, ,
tuing tuing. .
nge'blank nih, mau ngomong apa, saking riuetnya "Memory Otak" full, kaga bisa menyusun kalimat dengan baik dan benar. 
bodo amat dah, , gua udah puyeng, mending kabur aja, ke pante ketemu air nyebur deh, terdampar di amerika juga kaga apa-apa, hahaa
*streeesssss
mohon doa'nya aja yak, moga gua baik-baik aja and tetep eksis posting di blog gua tercinta, , okkey

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Aiu Ciyu

Aiu Ciyu

About Me

Foto Saya
Ayu Ginarsih
ayu just simple girl, , banyak yang bilang ayu cerewet, tapi lucu, :p Tenang aja, cerewet-cerewet gini, ayu friendly loh ^^ Let's be friend deh, , ;)
Lihat profil lengkapku

Followers

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
ayu just simple girl, , banyak yang bilang ayu cerewet, tapi lucu, :p Tenang aja, cerewet-cerewet gini, ayu friendly loh ^^ Let's be friend deh, , ;)