Senin, 05 Maret 2012

Cloudy In The Morning


Pagi ini hujan telah menyambut dengan belaian air yang menyentuh wajah pucat itu, terasa dingin menusuk tulang wajah, namun setidaknya membuatnya sedikit tersadar dari mimpi semalam.

Sedemikian buruk kah keadaan hati ku sampai-sampai awan pun ikut merasakan pedihnya dan menjatuhkan air matanya untuk ku?

Lamunannya kembali melayang, berhamburan entah kemana. Matanya terus mengamati tetes-tetes air yang terpeleset dari atap, mungkin dia sedang mencoba mengitung berapa banyak tetesan air yang terjatuh?
Ring tone telephon genggamnya berbunyi nyaring, membuyarkan segala lamunan di kepalanya. Dia coba acuhkan benda  itu, namun matanya pun tak kuasa berpaling dari benda kecil yang terus berbunyi, dia tekan juga tombol hijau dan menempelkan benda itu di telinganya. Suara itu, suara yang tak ingin didengarnya namun sangat dia rindu. Aneh, sungguh aneh. Membiarkan dirinya terjerat bahkan lebih kencang hingga terkadang sesak pun dia rasakan.

Heeyyyy! Kenapa kau tak mau melepaskan diri dan mencoba kabur dari perompak itu! Kau bodoh ya? Bukankah sudah berulang kali aku memperingatkan mu? Apa-apaan wajah itu? Apa kau minta dikasihani? Jangan kau perlihatakan wajah itu di depan ku, karna aku tak akan menolong orang pengecut dan keras kepala macam kau!

Terdengar hembusan napas panjang yang tampaknya susah payah dia keluarkan. Melamun? Ya, hanya melamun yang dia kerjakan. Bukankah itu sudah menjadi hobinya akhir-akhir ini?


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Aiu Ciyu

Aiu Ciyu

About Me

Foto Saya
Ayu Ginarsih
ayu just simple girl, , banyak yang bilang ayu cerewet, tapi lucu, :p Tenang aja, cerewet-cerewet gini, ayu friendly loh ^^ Let's be friend deh, , ;)
Lihat profil lengkapku

Followers

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
ayu just simple girl, , banyak yang bilang ayu cerewet, tapi lucu, :p Tenang aja, cerewet-cerewet gini, ayu friendly loh ^^ Let's be friend deh, , ;)